Pengurus BPP HIPMI Periode 2022-2025 Resmi Dilantik, Adriana Ditunjuk Jabat Korwil HIPMI Papua Raya

Selasa, 21 Februari 2023 - 22:21 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kata Dian, semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda - pemudi khususnya mereka para pengusaha asli Papua di sektor UMKM bisa naik kelas menjadi pengusaha yang lebih besar.

"Harapannya dalam periodesasi ini dapat memberikan kesempatan dan ruang juga dukungan kepada pengusaha daerah khususnya pengusaha dari Papua Raya menjadi pengusaha Nasional lebih berkembang dan banyak lagi," ujar Dian.

Dian menambahkan bahwa dengan banyaknya pengusaha di Indonesia, pertumbuhan ekonomi Indonesia akan lebih bagus. Selain itu, menurunya, Hipmi bukan saja dipandang sebagai organisasi yang memberikan kontribusi penting bagi kemajuan perekonomian Indonesia melalui berbagai programnya, namun juga diharapkan bisa melahirkan pemimpin muda di negeri ini.

"Termasuk Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) harus dapat bersinergi, khususnya dalam menciptakan peluang baru memulihkan perekonomian nasional. Karena kami yakin, komponen penggerak terakhir adalah para pengusaha muda yang berdaya juang tinggi, ini dari HIPMI ini, dan aktif mendorong ekonomi Indonesia kembali bangkit," ujarnya.

Dia yakin dengan banyaknya pengusaha muda Indonesia yang tergabung dalam organisasi besar HIPMI yang lahir dan diberikan kesempatan berkembang dan siap berdaya saing.

"Khususnya dalam menciptakan peluang baru memulihkan perekonomian nasional dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerahnya, maka dipastikan akan bersama mengendalikan ancaman inflasi dan menjaga ketahanan pangan nasional," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)