Perkuat Penjaringan Bacaleg, 5 DPD Konsolidasi ke DPW Partai Perindo Riau

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:39 WIB
loading...
Perkuat Penjaringan Bacaleg, 5 DPD Konsolidasi ke DPW Partai Perindo Riau
DPW Partai Perindo Riau bersama lima DPD se-Riau melakukan konsolidasi untuk menyamakan persepsi terkait penjaringan Bacaleg Pemilu 2024. Foto/MNC Media
A A A
PEKANBARU - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau bersama lima DPD se-Riau melakukan konsolidasi untuk menyamakan persepsi terkait penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024, Kamis (9/2/2023).

Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf mengatakan, dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 nanti, Partai Perindo Riau menganggap konsolidasi ini sangat penting dalam penyempurnaan kekuatan di struktur organisasi partai.



“Di mana DPD Partai Perindo merupakan kekuatan partai di tingkat Kabupaten dan Kota,” ujar Sayed dalam keterangannya di Pekanbaru, Jumat (10/2/2023).


Lebih lanjut, eks politisi Partai Demokrat ini mengatakan struktur organisasi yang kuat harus mempunyai komponen yang ada di daerah tersebut.

Sementara itu, hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Pencalegan DPW Partai Perindo Riau Ibnu Huzairin, Sekretaris DPW Partai Perindo Riau Bambang Rumnan, Wakil Ketua I Rahmadsyah dan Wakil Sekretariat Alvie Abidin.

Adapun, pengurus dari lima DPD se-Riau tampak hadir Ketua DPD Partai Perindo Dumai Antonius Nainggolan, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu Martimbang Simbolon.



Kemudian, dari DPD Partai Perindo Kabupaten Kampar Nurhilal, Kabupaten Siak Doni Aryanto dan Kabupaten Inhil Prof. DR. H. Sufian Hamim.

Sebelumnya, dua DPD sudah terlebih dahulu melakukan konsolidasi pemetaan Bacaleg ke DPW Partai Perindo Riau, yakni DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis dan Rokan Hulu pada Rabu (8/2/2023) lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)