Kunjungi FKUB, Perindo Riau: Kita Milik Semua Golongan

Jum'at, 03 Februari 2023 - 20:16 WIB
loading...
Kunjungi FKUB, Perindo Riau: Kita Milik Semua Golongan
DPW Partai Perindo Riau mengunjungi FKUB) Riau di Pekanbaru dan menegaskan bahwa Perindo merupakan partai semua golongan. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - DPW Partai Perindo Provinsi Riau mengunjungi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Riau di Pekanbaru. Dalam silaturahmi ini, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menegaskan bahwa Perindo merupakan partai semua golongan.


"Alhamdulillah kita diterima baik oleh FKUB. Kita di sini bersilaturahmi dan mendapat banyak wejangan dari para tokoh FKUB," kata Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, Jumat (3/2/2023).



Kunjungan rombongan pengurus DPW Partai Perindo Riau ini diterima oleh sejumlah pengurus FKUB Riau. Di antaranya Ketua FKUB Riau, KH. Abd. Rahman Qoharuddin, Sekretaris Rasyid Hamzah dan lainnya.

Rombongan pengurus Partai Perindo diterima di Kompleks Perkantoran Kesbangpol Riau Lantai 3 Jalan Thamrin, Pekanbaru.

Sayed Abubakar Assegaf menjelaskan bahwa Partai Perindo memang harus mengandeng semua pihak termasuk FKUB. Di mana FKUB memiliki peran terhadap masyarakat lintas agama. FKUB terdiri dari berbagai suku dan agama.

"Ini merupakan tahun politik dan nanti kemungkinan ada gesekan-gesekan. FKUB bersedia memberikan bantuan supaya semua tetap kondusif dan berjalan dengan baik," ujarnya.



Dia menegaskan bahwa di DPW Partai Perindo Riau sangat terbina kerukunan antar semua anggota walau terdiri dari berbagai macam suku agama.

"Kami di Partai Perindo sudah memiliki kerukunan dengan membuktikan bahwa semua eknis, golangan dan agama ada di struktur organisasi termasuk dalam pencalegkan nantinya," imbuh pria yang akrab disapa Ibeck ini.

Sayed Abubakar Assegaf menegaskan, Partai Perindo tidak pernah memandang satu suku atau agama tertentu saja.

"Kami meyakini bahwa Partai Perindo ini adalah milik semua suku dan agama di seluruh Indonesia," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)