Kunjungi KPU, Partai Perindo Riau Bahas Tahapan Pemilu

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:12 WIB
loading...
Kunjungi KPU, Partai Perindo Riau Bahas Tahapan Pemilu
Pengurus DPW Perindo Riau bersama pengurus DPD Perindo Kabupaten Bengkalis melakukah silahturahmi ke KPUD Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru. SINDOnews/Banda
A A A
PEKANBARU - Pengurus DPW Perindo Riau bersama pengurus DPD Perindo Kabupaten Bengkalis melakukah silahturahmi ke KPUD Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru. Kunjungan ini untuk membahas Pemilu Legeslatig (Pileg) 2024.

Pertemuan dilakukan di gedung lantai II KPU Riau. Rombongan Perindo diketuai Sayed Abubakar Assegap, selaku Ketua DPW Perindo. Sementara dari KPU adalah Ilham Muhammad Yasir, Ketua KPUD Riau.

Para pengurus Perindo membahas tentang aturan aturah tahapan Pemilu. Kemudian ada juga membahas tentang aspirasi warga ke Perindo terkait jika ada warga bepergian saat Pikada sulit untuk mendapat hak suara di tempat dia pergi dan sejumlah persoalan lain.

"Alhamdulillah kita disambut baik oleh KPUD Riau. Selain bersilahturahmi kita juga mengenalkan para pengurus Perindo," kata Sayed Abubakar Assegap Kamis (2/2/2023).

"Tadi kita bahas mengenai tahapan Pemilu, kita bahas tahapan dan aturan aturan. Alhamdulilah tadi sudah diterangkan dengan sangat jelas oleh pihak KPU. Dari sini kita banyak mendapat informasi-informasi yang sangat bermanfaat," tambah pria yang akrab disapa Ibeck.

Baca: TGB Gelar Dialog Kebangsaan dan Keumatan Bersama Masyarakat Banten.

Dia menegaskan bahwa komunikasi antara Perindo dan KPUD Riau akan terus dilakukan. Hal ini untuk mengetahui perkembangan aturan aturan Pemilu.

"Komunikasi dengan KPU akan terus kami lakukan secara intensif. Semua informasi itu akan terus diapdate untuk menghadapi Pemilu," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)