Perkuat Penjaringan Bacaleg, 5 DPD Konsolidasi ke DPW Partai Perindo Riau

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:39 WIB
loading...
A A A
“Lima DPD hadir di posko Partai Perindo Riau untuk melakukan rapat konsolidasi dan penyamaan persepsi terkait proses penjaringan bakal calon legislatif anggota DPRD Kabupaten dan Kota se-Riau,” ujar Ketua Pencalegan DPW Partai Perindo Riau Ibnu Huzairin.

Ia menegaskan rapat konsolidasi dan penyamaan persepsi ini akan dilakukan secara intens dan berkelanjutan sampai proses pendaftaran bakal calon anggota legislatif Partai Perindo se-Riau ke KPUD setempat.

“Ini semua proses penempatan, pemetaan dapil, dan tentunya kalkulasi keberhasilan Partai Perindo dalam menempatkan kadernya nanti pada pertarungan di dapil-dapil, yang akan menjadi konsentrasi kami secara khusus,” ungkapnya.

Senada, Sekretaris DPW Partai Perindo Riau Bambang Runman menjelaskan pihaknya memanggil lima DPD sebagai langkah untuk memenangkan Partai Perindo se-Riau di Pemilu 2024.

“Kita menginginkan pelaksanaan pencalegan nanti berjalan lancar bagi bacaleg di seluruh DPD. Jadi, kita memanggil kembali lima DPD untuk dapat menyamakan persepsi Bacaleg DPRD,” jelasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)