Polresta Mataram Siap Sukseskan Lomba Kampung Sehat COVID-19

Jum'at, 19 Juni 2020 - 22:51 WIB
"Dengan begitu saya yakin masyarakat semakin sehat. Kita akan lihat dalam dua bulan ke depan hasilnya akan maksimal," ungkap Gubernur.

Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rijal Ramdani mengatakan, pihaknya sepenuhnya mendukung penuh program Kampung Sehat yang diinisiasi Polda NTB. ‘’ Dengan sinergitas kita di NTB. Saya yakin NTB akan normal kembali. Semoga harapan kita menjadikan NTB gemilang bisa diwujudkan,’’ katanya.

Sedangkan Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto menyampaikan, jajaran Polresta Mataram siap untuk mewujudkan Kampung Sehat di wilayah hukumnya.

Di Lomba Kampung Sehat ini. Polresta Mataram diwakili oleh 21 Kelurahan dan Desa di wilayah hukum Polresta Mataram. Rinciannya, dari 7 Polsek di wilayah hukum Polresta Mataram. Masing-masing diwakili oleh tiga Kelurahan/Desa.

"Kita siap mensukseskan Lomba Kampung Sehat ini. Kita juga mempersiapkan Kelurahan/Desa yang menjadi perwakilan Polresta Mataram," terang Kapolresta.

Selanjutnya Kapolda NTB didampingi Kapolresta Mataram langsung melakukan pengecekan dan pemantauan ke ruangan Poskesdes Gegelang. Kapolda dan rombongan meninjau ruang isolasi pasien COVID-19.

Ruang isolasi ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menindaklanjuti kasus COVID-19 di NTB, khususnya di Kecamatan Lingsar. Kemudian Kapolda bersama rombongan dan Kapolresta Mataram menuju persawahan warga untuk melepas bibit ikan secara simbolis bersama Danrem dan Bupati Lobar.

Secara keseluruhan, giat launching dan peresmian Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru itu berakhir aman dan lancar.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More