Pedagang Pasar Petisah Medan Keluhkan Persoalan Kebersihan

Rabu, 17 Juni 2020 - 11:07 WIB
"Disini pengap kali tidak ada udara yang keluar , belum lagi becek kalau hujan.Kalau bisa segera dibenahi dengan cepat ," keluhnya.

Sementara, Yeni pedagang aksesoris berharap agar keamanan lebih diperhatikan di Pasar Petisah, sebab bola lampu pun bida hilang.

"Sudah kami tidak punya modal usaha.Tapi keamanan kurang bisa bola lampu kami pun hilang," ucapnya. (BACA JUGA: Kasus Suap Mantan Kalapas Sukamiskin, KPK Periksa Sales Counter Mitsubishi)

Selain persoalan itu, pedagang umumnya juga mengeluhkan akan sarana kebersihan. latems kondisi lantai pasar juga jarang dibersihkan pengelola. Namun, di balik keluhan pedagang tersebut juga berharap adanya perubahan di Kota Medan dalam hal ini Wali Kota Medan yang benar-benar memperhatikan nasib para pedagang.

Sekretaris RE-BORN Rahmad Syah Ramadhan Harahap untuk menjemput aspirasi pedagang, pihaknya akan turun ke 53 pasar yang ada di Kota Medan.

"Untuk tahap awal kita kerjakan survei di Pasar Petisah yang akan rampung selama dua hari.Kita akan survei 53 pasar yang ada di Kota Medan dengan langkah ini akan diketahui apa yang menjadi ujung tombak persoalan pedagang untuk selanjutnya dicarikan formula yang tepat ," ucapnya.

Ia mengatakan dengan total 53 pasar, maka jumlah pedagang akan terdata kurang lebih 5 juta pedagang.

"Dengan total jumlah ini selain mengetahui langsung persoalan pedagang juga akan diketahui niat luhur para pedagang siapa sosok yang diinginkan memimpin Kota Medan ini," tandasnya.
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content