Memilukan, Ibu di Riau Saksikan Putrinya Diseret Harimau hingga Tewas

Rabu, 03 November 2021 - 15:19 WIB
loading...
Memilukan, Ibu di Riau Saksikan Putrinya Diseret Harimau hingga Tewas
Konflik manusia dengan harimau Sumatera kembali terjadi di Provinsi Riau. Kali, anak perempuan berusia 12 tahun berinisial MS dimangsa si raja hutan. MP{I/Banda
A A A
PEKANBARU - Konflik manusia dengan harimau Sumatera kembali terjadi di Provinsi Riau. Kali, anak perempuan berusia 12 tahun berinisial MS dimangsa si raja hutan.

Peristiwa tragis ini terjadi di perumahan PT. Mutiara Sabuk Khatulistiwa (MSK), Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Sang ibu korban pun sempat melihat anaknya diseret harimau .

"Korban merupakan anak salah satu karyawan perusahaan," kata Kepala Bidang Teknis Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, M. Mahfud Rabu (3/11/2021).

Pihak BBKSDA Riau yang mendapat laporan dari perusahaan, mendatangi lokasi. Keterangan sejumlah karyawan dan ibu korban peristiwa itu terjadi pada 31 Oktober 2021.

Bahwa saat itu korban dan ibunya tidur di kamp atau pondok . Kemudian sekitar pukul 5.00 WIB ibu korban dikejutkan dengan jeritan putrinya. Baca: Geger Pria Lampung Tergeletak dengan Luka Sayatan di Leher.

"Mendengar jeritan tersebut orang tua korban terbangun dan samar-samar melihat anaknya seperti ada yang menyeret keluar dari pondok kerja. Kemudian orang tua korban keluar dari kamp, namun anaknya tidak terlihat lagi," kata M Mahfud.

Tidak menyerah, ibu korban mencari walau yang kemungkinan besar yang dihadapi adalah harimau. Diapun mengambil senter dan mencari di kegelapan malam. Baca Juga: Memilukan, Perahu Penuh Penumpang Itu Tenggelam Usai Terseret Arus Bengawan Solo.

"Sekitar 60 meter korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Ada bekas luka cakaran dan gigitan di bagian kepala serta tengkuk korban," tutur Mahfud.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)