Gempur Habis Covid-19 di Desa-desa, Lomba Kampung Sehat NTB Kembali Digelar

Jum'at, 19 Februari 2021 - 07:22 WIB
Gubernur NTB Zulkieflimansyah menilai lomba Kampung Sehat jilid 2 sangat tepat diadakan kembali. Sebab faktanya, beberapa kali dirinya berkeliling ke desa-desa, banyak ditemukan warga yang tidak takut dengan Corona. Selain itu banyak pasien yang kehilangan harapan ketika dia terjangkit oleh Covid-19.

Untuk itu dia berharap melalui program Kampung Sehat jilid 2 ini semua desa-desa menjadi indah kembali dan penerapan protokol kesehatan tetap bisa dijalankan oleh masyarakat.

"Semoga dengan adanya Kampung Sehat II ini, kerapian dan indahnya desa serta penerapan protokol kesehatan bisa tetap ditegakkan," ungkapnya usai mengikuti Launching Kampung Sehat Jilid 2 tersebut.

Komandan Korem (Danrem) 162/WB Achmad Rizal Ramdhani mengungkapkan pihaknya akan mendukung penuh lomba Kampung Sehat jilid 2 ini. Minggu depan dia akan menuju ke Sumbawa dan menginap di sana, untuk melakukan langkah-langkah membantu masyarakat memulihkan ekonominya dan menekan angka penyebaran COVID-19 di NTB.

"Sekalian itu kami rencananya akan membuka lahan di sumbawa untuk pengembangan Sorgum. Kami sudah persiapkan langkah-langkah untuk mensukseskan Kampung Sehat jilid 2," jelasnya.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More