Kapal Misterius Terdampar di Lebak Selatan, Bawa Barang Berlabel Australia

Rabu, 19 Juni 2024 - 08:58 WIB
Kapal misterius terdampar di Perairan Panyaungan, Kecamatan Cihara, Lebak Selatan, Banten, pada Selasa (18/6/2024) sore. Foto/Ist
LEBAK - Kapal misterius terdampar di Perairan Panyaungan, Kecamatan Cihara, Lebak Selatan , Banten, pada Selasa (18/6/2024) sore. Penemuan ini menggemparkan para nelayan dan relawan di kawasan tersebut.

Kapal tersebut ditemukan dalam keadaan kosong tanpa Anak Buah Kapal (ABK) di dalamnya. Namun, yang menarik perhatian adalah ditemukannya beberapa barang yang berasal dari Australia, seperti botol berisi air putih.

"Benar, ada penemuan kapal terdampar di perairan Lebak Selatan," ujar Febby Rizki Pratama, Kepala Pelaksana BPBD Lebak, saat dihubungi, Rabu (19/6/2024).

"Kapal dalam keadaan kosong, tapi ada beberapa barang bertuliskan 'Made In Australia' yang ditemukan di dalamnya," tambah Febby.



Penemuan kapal misterius ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian dan TNI Angkatan Laut. Saat ini, aparat gabungan sedang mengamankan kapal dan barang-barang yang ditemukan di dalamnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui asal-usul kapal tersebut dan bagaimana bisa terdampar di perairan Lebak Selatan. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content