10 Kasus Pembunuhan Brutal Menggegerkan di Indonesia, Nomor Terakhir Pelakunya Belum Terungkap Tuntas

Sabtu, 08 Juni 2024 - 14:25 WIB
Pembunuhan berantai Mbah Slamet awalnya tidak disadari orang lain. Namun, korban terakhir bernama Paryanto (53) curiga, sehingga meninggalkan pesan suara dan lokasi yang sempat dikirim ke anaknya.

Pada akhirnya, terbongkarlah kasus pembunuhan berantai yang dilakukan dukun gadungan ini. Mbah Slamet diketahui membunuh korbannya dengan cara diberi racun yang dioplos dengan obat penenang.

Sebagai cara menghilangkan jejak, Mbah Slamet membuat lubang untuk mengubur korbannya. Ia diketahui mengubur para korban di lereng bukit pinggiran hutan kawasan Banjarnegara.

Total ada 12 jenazah korban pembunuhan Mbah Slamet yang sudah ditemukan polisi. Atas perbuatanya, Mbah Slamet divonis mati di Pengadilan Negeri Banjarnegara, Jawa Tengah pada Kamis (1/2/2024).

3. Pembunuhan Berantai Ryan Jombang



Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang adalah pembunuh berantai yang mengaku sudah membunuh 11 orang. Sebagian besar korban adalah orang yang disebut sering menyakiti hatinya.

Ryan sudah membunuh 11 orang di Jakarta dan Jombang pada kurun 2006-2008. Pembunuhan berantainya mulai terbongkar ketika ditemukan potongan tubuh di dekat Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan pada 12 Juli 2008.

Setelah diperiksa, mayat tersebut adalah Heri Santoso (40), seorang manager di perusahaan swasta di Jakarta. Setelahnya, terungkap penemuan lain berupa empat kerangka di bekas kolam ikan belakang rumah orang tua Ryan di Jombang.

Kemudian, enam korban lainya ditanam di halaman belakang. Atas aksi kejinya, Ryan divonis hukuman mati oleh pengadilan.

4. Pembunuhan Berantai Dukun Pengganda Uang di Magelang

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content