Gandeng Air Mas Group, Zyrex Pertajam Penjualan

Rabu, 12 April 2023 - 14:59 WIB
1. PT Dragon Computer & Communication yang telah beridiri sejak tahun 1980, memiliki pengalaman lebih dari 42 tahun dalam membangun jaringan distribusi perangkat TIK yang berdedikasi tinggi di seluruh Indonesia, terutama pada segmen B2C dan B2G.

2. PT Intan Pariwara yang berpuluh-puluh tahun menjadi penyedia berbagai peralatan pendidikan ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke daerah 3T dengan armada lebih dari 500 cabang.

3. PT Air Mas Perkasa sebagai salah satu pionir penyedia berbagai produk kebutuhan segmen pemerintahan yang menguasai mekanisme dan prosedur pengadaan pelelangan atau e-purchasing sejak 15 tahun lalu dan saat ini berhasil menjadi salah satu penyedia teratas di Indonesia.

Selain itu, kerja sama yang dibentuk ini sejalan dengan Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang mengatur kewajiban bagi

Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah (K/L/PD) untuk menggunakan produk dalam negeri yang telah memiliki nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) di atas 40%.

“Kami sangat senang dengan leverage kerja sama ini yang pasti akan memberikan pengaruh positif pada penggunaan produk Zyrex sebagai merek dalam negeri," ujar Timothy.

Siddik meresponi komentar Ari Kunwidodo yang mengatakan bahwa mereka telah mengenal profil Timothy sejak dulu saat menginisiasi penggunaan Operating System berlisensi di Indonesia.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content