Madrasah Tsanawiyah Jamiatul Huda Dapat Bantuan Laptop, Kepsek: Sarana Penunjang Pendidikan Urgen

Kamis, 15 Juni 2023 - 22:23 WIB
loading...
Madrasah Tsanawiyah Jamiatul Huda Dapat Bantuan Laptop, Kepsek: Sarana Penunjang Pendidikan Urgen
Madrasah Tsanawiyah Jamiatul Huda di Sukamukti, Cikarang mendapat bantuan berupa lapotop PT Yili Indonesia Dairy. Sarana pendidikan itu dinilai akan membantu kelancaran proses belajar para siswa. Foto ist
A A A
CIKARANG - Madrasah Tsanawiyah Jamiatul Huda di Sukamukti, Cikarang mendapat bantuan berupa laptop PT Yili Indonesia Dairy. Sarana penunjang pendidikan itu dinilai akan membantu kelancaran proses belajar mengajar di madrasah tersebut.

Ahwaludin selaku Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Tsanawiyah Jamiatul Huda mengatakan, saat ini pihaknya sangat membutuhkan perangkat laptop. Sabab, kegiatan belajar mengajar banyak dilakukan secara online, termasuk ujian nasional.

“Saya berterima kasih kepada PT Yili Indonesia Dairy yang telah membantu penyediaan laptop untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah kami," kata Awaludin, Kamis (15/6/2023).



Awaludin yakin, dengan adanya tambahan perangkat laptop baru ini, kegiatan belajar mengajar menjadi lebih lancar dan membantu meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya bagi anak-anak di desa Sukamukti.

Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, sebagai perusahaan yang berfokus pada kualitas, pihaknya menitikberatkan pada pendidikan. Sebab, lanjut Miao, pendidikan merupakan awal sumber daya manusia yang berkualitas.

"Kami melihat sumber daya manusia di Indonesia sangat baik sehingga kami pun bangga didukung oleh tenaga kerja lokal dalam kegiatan operasional kami. Kami berharap dukungan terhadap pendidikan anak-anak dapat membantu meningkatkan kualitas dan masa depan anak-anak di sekitar area pabrik kami,” tandasnya.

Miao menambahkan, pihaknya membuka kesempatan belajar mengajar dengan dukungan teknologi bagi anak-anak. Sarana seperti aptop diharapkan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

"Kami ingin mereka dapat berkembang menjadi digital savvy seiring dengan tuntutan zaman yang semakin luas dalam pengaplikasian maupun penggunaan teknologi," imbuhnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4048 seconds (0.1#10.140)