PT Timah Dicanangkan sebagai BUMN Tangguh COVID-19

Kamis, 16 Juli 2020 - 13:17 WIB
"Kita juga telah mempersiapkan temaga medis dan lokasi karantina bagi karyawan yang tertular. Namun tentu itu tidak kita harapkan," katanya.

Ia menyebutkan, PT Timah akan selalu berkomitmen untuk mendukung pemerintah daerah, salah satunya atas keberhasilan dalam menanggulangi COVID-19. "Kita tetap berkomitmen dan menjaga agar penyebaran Covid-19 ini tidak terjadi," katanya.

Bambang juga mengatakan, PT Timah bahkan telah melakukan pemeriksaan cepat rapid test kepada hampir seluruh karyawannya dengan hasil non reaktif.

"Ada 1.188 orang yang telah kita lakukan rapid test dan hasilnya non reaktif semua. Apabila secara keseluruhan karyawan kita ada 1.243 orang, artinya 95 persen sudah di rapid test," katanya.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, meski Karimun saat ini status zona hijau, sangat diperlukan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan. (Baca juga: Kejari Lampung Utara Musnahkan Barang Bukti Narkoba hinga Senpi)

"Beranggapan karena kita sudah berada pada posisi aman, oleh karena itu kita tidak pernah berhenti mengimbau masyarakat. Karena kembali pada kehidupan normal seperti dulu itu belum ada yang bisa menjamin," kata Rafiq.
(boy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More