Ternyata Paha Sara Connor Sempat Digigit Aipda Wayan Sudarsa

Senin, 22 Agustus 2016 - 16:50 WIB
Ternyata Paha Sara Connor Sempat Digigit Aipda Wayan Sudarsa
Ternyata Paha Sara Connor Sempat Digigit Aipda Wayan Sudarsa
A A A
DENPASAR - Tersangka Sara Connor mengaku pahanya digigit korban pembunuhan Aipda Wayan Sudarsa. Hal tersebut diungkapkan saat diperiksa di ruangan gelar perkara Polresta Denpasar, Senin (22/8/2016).

Saat ini Sara Connor wisatawan Australia yang menjadi tersangka pembunuhan Aipda Wayan Sudarsa tengah menjalani pemeriksaan. Sara terlihat di dampingi oleh pihak Konsulat Jenderal Australia.

Erwin Siregar kuasa hukum Sara Connor mengatakan, luka di paha Sara akibat gigitan korban. "Luka paha kanan dan sebelah kiri itu digigit oleh Aipda Wayan," katanya.

Dikatakan, peristiwa tersangka digigit Aipda Wayan Sudarsa ini bermula saat Sara menanyakan tas miliknya kepad korban. "Kemudian terjadi peristiwa itu," jelasnya.

Pihaknya menegaskan bahwa klienya itu tidak melakukan pembunuhan dan tidak disangkakan membunuh. "Belum ada sangkaan pembunuhan," ujarnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa pemeriksaanya belum mendalam, masih seputar Sara. "Pertanyaanya masih awal-awal. Pemeriksaan ini kemungikan sampai pukul 21.00 Wita," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)