Beberapa Alasan Memilih Tamarin Hotel Jakarta jadi Tempat Rapat dan Social Event Pilihan

Senin, 16 Januari 2023 - 19:38 WIB
loading...
Beberapa Alasan Memilih Tamarin Hotel Jakarta jadi Tempat Rapat dan Social Event Pilihan
Tamarin Hotel Jakarta adalah pilihan tepat untuk menginap dan mengadakan acara rapat, pernikahan, arisan, ulang tahun maupun berbagai kegiatan sosial karena terletak di jantung kota
A A A
JAKARTA - Tamarin Hotel Jakarta adalah pilihan tepat untuk menginap dan mengadakan acara rapat, pernikahan, arisan, ulang tahun maupun berbagai kegiatan sosial karena terletak di jantung kota yang dikelilingi berbagai destinasi berbelanja dan destinasi wisata Jakarta.

Tamarin Hotel Jakarta memiliki 129 kamar dimulai dari kelas Superior, Junior Suite & Apartment Suite, 7 meeting room dengan kapasitas hingga 120 orang yang dilengkapi dengan fasilitas meeting modern, perlengkapan meeting daring dan juga jaringan WiFi gratis yang akan menjamin kelancaran acara tamu.

Selain itu terdapat fasilitas penunjang lain yang akan memanjakan para tamu selama di Tamarin Hotel Jakarta seperti Kolam Renang, Gym yang lengkap, Sauna, Spa & Massage, Pastry & Cake, Serta Coffee Shop & Salon kecantikan yang estetik di area lobby depan hotel.

Harga paket rapat di Tamarin Hotel Jakarta Mulai dari Rp.150.000 nett/orang sedangkan untuk menginap Mulai dari Rp550.000/nett/kamar/malam termasuk sarapan pagi.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dapat dilakukan melalui telfon hotel : +62213912323, website www.tamarinhoteljakarta.com, ataupun dapat mendownload applikasi “Tamarin Hotel Jakarta” di platform appstore & playstore mobile phone.

Ikuti juga @tamarinhoteljakarta di media sosial dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan hashtag #tamarinhoteljakarta.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)