Semarakkan Ramadan, Tamarin Hotel Jakarta Adakan Tusiyah Bersama Ustadz Khalid Basalamah

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:10 WIB
loading...
Semarakkan Ramadan, Tamarin Hotel Jakarta Adakan Tusiyah Bersama Ustadz Khalid Basalamah
Tamarin Hotel Jakarta adakan Tusiyah bersama Ustadz Khalid Basalamah (Foto: dok. Tamarin Hotel)
A A A
JAKARTA - Rayakan semarak Ramadan, Tamarin Hotel Jakarta menyiapkan program Ramadan untuk menemani internal staff, rekan rekan corporate, agent & media dalam menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan tusiyah dengan tema “Hijrah Bersama Ramadhan” oleh Ustadz Khalid Basalamah merupakan kegiatan yang khusus disiapkan oleh Tamarin Hotel Jakarta untuk menambah kekhidmatan bulan Ramadan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Untuk melengkapi momen Ramadan tahun ini, Tamarin Hotel Jakarta menyediakan paket berbuka puasa khas timur tengah dengan tema “Taste of Sahara” seperti nasi Briyani, Lebanese Hasweh, Chicken Tandory, Lamb Curry Aljazeera, Idham Kabab, Faatous Salad bayar untuk 5 orang dapat untuk 6 orang.

Jika ingin membawa buah tangan, Tamarin Hotel Jakarta juga menyediakan besek Ramadan seperti bakakak ayam, tahu goreng kremes, tempe goreng kremes, sate lilit ikan, sambal goreng tempe, nasi bakar yang tentunya bisa dijadikan bingkisan atau buah tangan untuk sanak saudara maupun kolega.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo paket-paket yang hotel kami tawarkan dapat dilihat melalui tautan berikut

https://tamarinhoteljakarta.com/special-offer

Paket menarik dan special di bulan Ramadan ini dapat dipesan mulai dari sekarang. Untuk reservasi silakan menghubungi 021-3912323/0821 3006 1700 atau melalui email ke reservation@tamarinhoteljakarta.com.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)