Resto di Kota Batam Ini Siap Manjakan Lidah, Suguhkan Kuliner Cita Rasa Western

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:32 WIB
loading...
Resto di Kota Batam Ini Siap Manjakan Lidah, Suguhkan Kuliner Cita Rasa Western
Saveurs de France, restoran baru di Batam yang sedang viral dengan tempatnya yang estetik dan Instagramable. Foto/Ist
A A A
BATAM - Bagi para pecinta kuliner di Batam , bersiaplah untuk dimanjakan dengan cita rasa autentik Prancis di Saveurs de France, restoran baru yang sedang viral dengan tempatnya yang estetik dan instagramable.

Menawarkan hidangan menggoda seperti croissant renyah, sandwich multigrain yang sehat, pasta yang menggugah selera, hingga steak dengan rasa yang tak terlupakan, Saveurs de France siap memanjakan lidah para pengunjungnya.

Dipimpin oleh chef berpengalaman dengan latar belakang pendidikan dari Prancis, restoran ini menjanjikan kualitas terbaik dalam setiap hidangan yang disajikan.

Tak hanya memanjakan lidah, Saveurs de France juga menawarkan suasana yang nyaman dan instagramable, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau kolega.



"Kami bertujuan untuk menyajikan tempat yang nyaman bagi pelanggan dan memastikan bahwa setiap kunjungan adalah pengalaman yang menyenangkan," ujar Harry, Founder Saveurs de France.

Harga yang terjangkau pun menjadi nilai tambah bagi restoran ini, sehingga Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa perlu khawatir menguras kantong.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1138 seconds (0.1#10.140)
pixels