Gubernur Khofifah Tidak Ada dalam Rombongan yang Kecelakaan di Tol

Jum'at, 10 Juli 2020 - 21:05 WIB
loading...
Gubernur Khofifah Tidak Ada dalam Rombongan yang Kecelakaan di Tol
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tidak ikut dalam rombongan yang mengalami kecelakaan di Tol Kertosono-Mojokerto KM 678. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Pemprov Jawa Timur (Jatim) menyatakan, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tidak ikut dalam rombongan yang mengalami kecelakaan di Tol Kertosono-Mojokerto KM 678.

“Itu bukan rombongan Gubernur (Khofifah Indar Parawansa). Itu rombongan para staf (Forkopimda). Gubernur di rombongan lain bersama Kapolda dan Pangdam,” kata Kabag Media Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Danu Ardhiarso, Rabu (10/7/2020).

(Baca juga:Pulang Dari Ponorogo, Rombongan Khofifah Kecelakaan di Jalan Tol)

Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Hanya satu orang yang mengalami luka kaki bagian kiri. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.55 WIB.

Menurut saksi mata, FK yang juga ikut dalam rombongan, kecelakaan ini akibat mobil Toyota Kijang Innova Nopol L 1000 JN mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Sehingga, mobil MPV tersebut oleng menabrak bus di depannya.

(Baca juga: Ratusan ASN di Lingkungan Pemprov Jatim Jalani Tes Swab di BPSDM )

Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan selama lebih dari 10 menit. Sementara itu, kondisi bus yang ditabrak tidak mengalami kerusakan serius.

Hanya bagian kanan belakang yang pecah. Para penumpang di bus tersebut juga diturunkan dan dipindahkan ke bus lainya. Sementara kondisi mobil Toyota Kijang Innova mengalami ringsek dibagian depan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)