Bupati dan Wakil Bupati Jayapura Periode 2017-2022 Gelar Syukuran Akhir Masa Jabatan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:51 WIB
loading...
A A A
“Tereng poi (terima kasih) anak bupati, meyea Ondoporo Kose (kami para Ondoapi dan Kepala Suku) di Bumi Kenambai Umbai, baik kami di Sentani, Pesisir Tanah Merah, Dataran Grime Nawa. Terima kasih atas jerih lelahmu untuk mengangkat nilai-nilai adat bersama kelembagaannya eksis seperti sekarang ini,” ucapnya.

Sementara itu Sekda Hana S. Hikoyabi atas nama pemerintah juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Jayapura yang telah membina dan mendidik seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura selama 10 tahun.

“Bapa Bupati dan Wakil Bupati adalah sosok yang pemaaf dan memiliki jiwa kebapakan dalam kepemimpinan selama ini. Dari mulut mereka tidak pernah keluar kata kasar, sekalipun ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh ASN. Kebiasaan, Bapak Bupati kalau mendapati ada yang salah, bapa hanya akan panggil dan ingatkan untuk tidak mengulangi kesalahan,” tuturnya.

Menurutnya daerah ini sangat membutuhkan figur seperti Mathius Awoitauw-Giri Wijayantoro. Perjalanan panjang dalam birokrasi pemerintahan sudah dilalui bersama, ada banyak capaian pembangun yang ditorehkan. “Terima kasih Bapa Bupati dan Wakil Bupati untuk kebersamaan selama ini, Tuhan akan memberkati bapa berdua. Inilah ungkapan yang dapat kami sampaikan mewakili ribuan ASN yang bekerja dan mengabdi di daerah ini,” ucapnya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)