Euforia Piala Dunia Soccer Phoria di Bandung, Pertunjukan Sport hingga Musik Seru 

Senin, 12 Desember 2022 - 10:19 WIB
loading...
A A A
"Saya persembahkan lagu-lagu dari album Mantra-mantra. Selamat bersenang-senang," kata Kunto Aji.

Soundwave, salah satu penampil Soccer Phoria hadir lengkap dengan duo yang dipunggawai oleh pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Mereka membawakan 10 lagu, di antaranya 'Salah' dan 'Inikah Cinta'.

“Kami bawain 10 nomor. Ada lagu-lagu baru dan lagu lama, serta lagu cover. Kami cukup excited untuk perform di Soccer Phoria ini. Semoga kalian juga bisa merasakan atmosfer yang positif dari kami dan acara ini,” kata Rinni yang kompak mengenakan dress putih.

Selain penampilan musik spesial dari sederet guest star, Soccer Phoria juga punya rangkaian menarik lainnya, seperti soccer art gallery installation, soccer game, art show, live mural, futsal, extreme sport, bazaar Superpreneur dan nonton bareng ‘pesta bola’.

"Bisa dibilang Supersoccer ‘Soccer Phoria’ ini adalah one stop entertainment event, karena Superfriends bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik. Kami berharap, pengunjung yang hadir ke Soccerforia mendapatkan kesan tak terlupakan," jelasnya.

Diketahui, Soccer Phoria sebelumnya telah digelar di dua kota yakni, Surabaya pada 3 Desember 2022 dan Yogyakarta pada 6 Desember 2022. Setelah Bandung, event ini akan hadir di Jakarta pada 18 Desember mendatang.

Event ini menghadirkan sederet musisi beken, mulai dari Danilla, Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar salah satu finalis dari Supermusic Dare To Be The Next Superstar Season 2. Arif budianto
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)