Belanja Produk Halal di Muslim Life Fair Bandung, Banjir Diskon, Promo dan Hadiah

Minggu, 11 Desember 2022 - 07:09 WIB
loading...
A A A
Pun sama halnya dengan brand parfum Adam, yang juga memberikan gratis parfum setiap pengunjung yang follow akun sosial medianya.

Belum lagi penyelenggara Lima Events juga memberikan hadiah bagi yang berbelanja minimal Rp350 ribu gratis voucher makan senilai Rp 50 ribu dan pembelian minial Rp200 ribu, gratis produk Wardah.

Ada free voucher kuliner dan voucher pembelian produk wardah. Setiap belanja minimal night sale = UP to 70% dari pukul 20.00 – 21.00 WIB. Giveaway program random struk min belanja Rp350.000 untuk pengunjung yang beruntung.

"Senang sekali Alhamdulillah bisa berkunjung ke Muslim Life Fair. Udah harganya terjangkau, banyak hadiahnya pula. Saya juga bisa belajar bisnis sesuai syariah dari bincang santai selama pameran," kata Amy Zatiningsih, salah satu pengunjung yang sengaja datang jauh-jauh dari Cimahi bersama suami dan kedua anaknya.

Baca: Sempat Tertutup Abu Vulkanik Gunung Semeru, Jalur Alternatif Lumajang-Malang Dibuka Kembali.

Selain penjualan secara langsung dengan penawaran spesial dan diskon khusus, beberapa brand membuka peluang usaha bagi pengunjung.

Seperti Samase, brand baju Muslim asal Bandung membuka peluang bagi pengunjung yang ingin menjadi agen penjualan atau resseler.

Mari kunjungi Muslim Life Fair, Bandung Convention Centre, hanya tinggal hari ini, Minggu (11 Desember 2022). Harga tiket sebesar Rp 20 ribu bisa dibeli melalui aplikasi Muslimlifeshop dan pembelian di tempat.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)