Belanja Produk Halal di Muslim Life Fair Bandung, Banjir Diskon, Promo dan Hadiah

Minggu, 11 Desember 2022 - 07:09 WIB
loading...
Belanja Produk Halal di Muslim Life Fair Bandung, Banjir Diskon, Promo dan Hadiah
Muslim Life Fair 2022 Bandung yang digelar tanggal 9-11 Desember 2022 di Bandung Convention Center (BCC), Jalan Soekarno-Hatta No. 354 Bandung, memasuk hari ke-2 makin dipadati pengunjung. (Ist)
A A A
BANDUNG - Muslim Life Fair 2022 Bandung yang digelar tanggal 9-11 Desember 2022 di Bandung Convention Center (BCC), Jalan Soekarno-Hatta No. 354 Bandung, memasuk hari ke-2 makin dipadati pengunjung .

Muslim Life Fair memang menjadi pasar produk halal dan rekreasi keluarga muslim, silaturahmi sekaligus ajang edukasi bisnis fiqih muamalah.

Mulai dari mulai dari produk modest fashion, kosmetik halal, islamic education, hobbies and communities, Islamic book dan publisher, halal travel, produk anak, properti syariah, wedding islami, multi product, hingga kuliner halal aman dan sehat (KHAS).

Tentu, pameran berkonsep B to C ini, penawaran spesial dari para exhibitor menambah daya tarik pengunjung. Apalagi ramadhan sudah tinggal beberapa bulan, biasanya menjadi momen perburuan persiapan ramadhan dan Idul Fitri.

Produk fashion Muslimadani yang menjual fashion muslim ikhwan salah satunya, memberikan penawaran spesial pada setiap membeli 1 Koko Collarless Series gratis 1 Koko Emier.

Brand lain seperti Sofni, Muslimah Basic, Samase, Raudah Jasmin, Kazami, Abiyu Indonesia, Mayra, Soliha Studio, Masya (Madenia Syari), dan brand-brand lainnya memberikan voucer khusus berhadiah dan diskon hingga 50 persen.

Khadijah Indonesia untuk acara Muslim Life Fair di Bandung melaunching produk niqab. Semua model dan warna dibandrol dengan harga mulai dari Rp9.900. Khadijah juga memberlakukan promo khusus, harga hemat hingga Rp450 ribuan.

Bagi yang sedang merencanakan wisata halal dan umroh, kesempatan untuk memburu paket-paket wisata dengan penawaran menarik. Di antaranya, Shafwah Holidays, SS Travel, Riffy Travel memberikan voucer diskon Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Khusus Maqdis bahkan diskon yang ditawarkan hingga Rp1,5 juta. Selama pameran ada spesial booking seat cukup dengan Rp1juta rupiah.

Penyuka kurma, ada Sofia yang menjual kurma Sukari, menggratiskan setiap pengunjung yang follow akun sosial medianya 250 gram kurmanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)