Jamaah Salat Jumat di Jombang Heboh, Belasan Sandal dan Sepatu Hilang Bersamaan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:03 WIB
loading...
Jamaah Salat Jumat di Jombang Heboh, Belasan Sandal dan Sepatu Hilang Bersamaan
Jamaah Masjid Agung Baitul Mukminin Jombang, Jawa Timur, dibuat heboh dengan hilangnya belasan pasang sandal dan sepatu dalam waktu bersamaan saat Salat Jumat. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Pencurian hebohkan Masjid Agung Baitul Mukminin Jombang, Jawa Timur, Jumat (9/12/2022). Usai menjalankan Salat Jumat, dan hendak pulang, para jamaah dikagetkan dengan hilangnya belasan pasang sandal dan sepatu.

Baca juga: Curi Uang di Kios, 2 Pencuri Diikat dan Dihajar Warga hingga Babak Belur

Jamaah para korban pencurian tersebut, sempat kebingungan mencari alas kakinya karena tak nampak di halaman masjid. Akibat pencurian belasan pasang sandal dan sepatu tersebut, membuat para jamaah korban pencurian pulang tanpa alas kaki.



Para korban pencurian sandal dan sepatu ini, sempat melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke petugas keamanan Masjid Agung Baitul Mukminin Jombang. Namun tak ada penjelasan yang memuaskan bagi para korban pencurian tersebut.

Baca juga: 26 Orang Terjaring Mesum di Hotel, Dijatuhi Sanksi Denda Rp1 Juta

Sebelum dan saat berlangsungnya Salat Jumat, masjid yang berada di depan Pendopo Kabupaten Jombang tersebut, dikawal ketat oleh petugas keamanan masjid. Namun, para pelaku pencurian tetap nekat melancarkan aksinya di siang bolong.

Jamaah Salat Jumat di Jombang Heboh, Belasan Sandal dan Sepatu Hilang Bersamaan


Salah satu jamaah Salat Jumat di Masjid Agung Baitul Mukminin Jombang, Ibnu Al Faraby mengaku kaget saat hendak pulang usai Salat Jumat, karena sandalnya sudah tidak ada di tempatnya. "Terpaksa pulang tanpa alas kaki," ujarnya.

Baca juga: Muarojambi Gempar! Mahasiwi Ditemukan Tewas Tertutup Selimut Putih di Kamar Kos

Kasus pencurian sandal dan sepatu secara massal tersebut, menurut Ibnu tidak hanya kali ini saja terjadi. Agar memberikan efek jera terhadap pelaku pencurian, para korban melaporkan peristiwa pencurian sandal dan sepatu ini ke polisi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3407 seconds (10.55#12.26)