Curi Uang di Kios, 2 Pencuri Diikat dan Dihajar Warga hingga Babak Belur

Jum'at, 09 Desember 2022 - 15:38 WIB
loading...
Curi Uang di Kios, 2 Pencuri Diikat dan Dihajar Warga hingga Babak Belur
Dua pelaku pencurian di Desa Bangunsari, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, babak belur dihajar warga, dan diikat di tiang. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Dua pencuri yang diketahui bernama Budi, dan Frengki, tak dapat berkutik saat ditangkap warga usai mencuri uang di kios di Desa Bangunsari, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Kedua pencuri tersebut diikat di tiang, dan dihajar warga.

Baca juga: Kabur saat Ditangkap, Remaja Pelaku Curanmor di Lampung Ditembak

Warga yang kesal dengan ulah para pencuri ini, juga sempat menghajar kedua pencuri tersebut hingga babak belur. Setelah itu, warga menyerahkan kedua pencuri tersebut ke polisi, untuk dilakukan proses penyelidikan.



Polisi yang tiba di lokasi pencurian, langsung mengevakuasi kedua pencuri ke Polsek Airjoman. Menurut Kanit Reskrim Polsek Airjoman, Ipda Chandra aksi pencurian itu terbongkar setelah pemiik kios yang menjadi korban pencurian menjerit minta tolong.

Baca juga: 26 Orang Terjaring Mesum di Hotel, Dijatuhi Sanksi Denda Rp1 Juta

"Kedua pelaku pencurian ini kepergok pemilik kios saat masuk ke dalam kios dan hendak mencuri uang. Korban yang panik langsung berteriak minta tolong. Teriakan korban mengundang warga yang lainnya untuk datang, dan menangkap pelaku pencurian," tutur Chandra.

Curi Uang di Kios, 2 Pencuri Diikat dan Dihajar Warga hingga Babak Belur


Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pencuri itu sempat memarkir sepeda motornya di depan kios, lalu masuk ke dalam kios yang ada di dalam rumah dengan niat mencuri uang di laci kios.

Baca juga: Tuban Gempar! Beredar Video Mesum di Depan Balita, Polisi Tangkap Pemeran Wanita

Kedua pencuri itu panik saat korban berteriak minta tolong, hingga akhirnya kedua pencuri itu babak belur dihajar warga. Kini kedua pencuri itu dijebloskan ke tahanan Polsek Airjoman, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2384 seconds (10.177#12.26)