Viral! Pria di Tanjung Balai Terekam CCTV Tewas Ditikam saat Bonceng Istri

Rabu, 07 Desember 2022 - 16:07 WIB
loading...
Viral! Pria di Tanjung Balai Terekam CCTV Tewas Ditikam saat Bonceng Istri
Aksi penikaman terhadap seorang pria di Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, viral di media sosial setelah rekaman CCTV beredar luas. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Aksi penikaman yang terjadi di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, viral di media sosial. Kasus tersebut, viral usai rekaman CCTV saat peristiwa penikaman yang terjadi pada Senin (5/12/2022) beredar luas di media sosial.

Baca juga: Sadis! Asyik Ngobrol di Pos Kamling, Pria Karawang Tewas Ditikam Tetangga

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat korban ditikam pelaku saat mengendarai sepeda motor bersama istrinya di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjung Balai. Korban yang terkapar bersimbah darah di jalan, menjadi tontonan warga.



Korban yang diketahui bernama Abdul Azis (38) tersebut, akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelum terkapar bersimbah darah akibat ditikam pelaku, korban sempat melakukan perlawananan.

Baca juga: Pembunuh Wanita Penyayi Cafe Ternyata Satpam, Ini Tanpangnya Usai Ditembak Polisi

Pelaku yang menyerang korban menggunakan senjata tajam, menikam korban secara membabi buta. Setelah korbannya tersungkur akibat terkena tikaman, pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Baca juga: Jelang Libur Nataru, BSG Siapkan Dana Rp2 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) penikaman, tidak ada yang menolong korban. Bahkan, korban yang sudah tak berdaya dengan kondisi bersimbah darah akibat tikaman senjata tajam, justru hanya menjadi tontonan warga.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1948 seconds (11.210#12.26)