Sadis! Asyik Ngobrol di Pos Kamling, Pria Karawang Tewas Ditikam Tetangga

Sabtu, 19 November 2022 - 23:08 WIB
loading...
Sadis! Asyik Ngobrol di Pos Kamling, Pria Karawang Tewas Ditikam Tetangga
Polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian penusukan. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Peristiwa pembunuhan, menggemparkan warga Desa Lemahabang wadas, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/21/22). Antara pelaku pembunuhan dengan korban sudah saling kenal, karena keduanya hidup bertetangga.



Korban yang diketahui bernama Entang alias Kaliong (49), tewas ditikam oleh pelaku di bagian dada dan ketiak. Ketua BPD Desa Lemahabang, Didin Sakri mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, saat itu korban Entang alias Kaliong sedang ngobrol dengan sejumlah warga di pos ronda Kampung Leuwimalang, Desa Lemahabang.



Saat sedang asik ngobrol dengan tetangga tiba-tiba datang pelaku pembunuhan, berinisial SJ. Pelaku langsung memukul korban dengan tangan kosong. Korban kemudian berlari, namun pelaku mengejar dan mengeluarkan pisau dapur. Pelaku langsung menikam dada korban. Korban sempat menangkis dan mengenai ketiak korban.



"Warga sempat melerai, namun saat SJ mengeluarkan senjata tajam membuat warga ketakutan. Dada korban ditusuk sebanyak tiga kali hingga berdarah-darah, dan meninggal," kata Didin Sakri.

Didin Sakri mengatakan, usai membunuh korban pelaku menyerahkan diri ke Polsek Lemahabang. Belum diketahui motif pelaku hingga kalap membunuh korban, yang merupakan istrinya sendiri.



Sementara itu Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bustomy membenarkan kejadian pembunuhan itu. Polisi masih memeriksa pelaku, dan mengamankan lokasi pembunuhan. "Iya benar, dan sekarang pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif," pungkas Arief.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8971 seconds (0.1#10.140)