Gandeng MUNI dan Kapal Api Global, Meccaya Salurkan Donasi Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 - 20:47 WIB
loading...
A A A
Ricky menambahkan untuk Tim Tenaga Kesehatan pun di terjukan dalam aksi tanggap bencana Gempa Cianjur tersebut. Nakes yang partisipasi dalam kegiatan donasi ini yakni sebagian besar adalah Apoteker.

"Di sana petugas Nakes ini berperan sebagai pembagian obat-obatan dan melakukan konseling obat-obatan kepada korban gempa yang mengalami sakit ringan," sebut Ricky.

Baca: Badut Polisi Beraksi di Pengungsian, Anak-anak Korban Gempa Cianjur Kembali Ceria.

Kunjungan donasi Gempa Cianjur PT Meccaya Pembagian memfokuskan daerah yang terdampak gempa terparah di kawasan Padaruum, Cirumput, kecamatan Cugenang yang merupakan daerah yang belum tersentuh bantuan dikarenakan akses nya sangat sulit dijangkau karena jalan yang dilalui cukup berat dan jalan raya pun rusak.

Dalam kegiatan Donasi ini PT Meccaya Bersama MUNI dan PT Kapal Api mengusung tema “Cianjur We Care”, Tema ini diusung lantaran adanya kolaborasi antara yayasan dan perusahaan dalam membantu khususnya korban yang terdampak Gempa Cianjur.

“Harapan kami semoga Cianjur dapat segera pulih dan membaik dan para korban yang meninggal dapat ditemukan dan dimakamkan dengan baik juga,” pungkas Sugianto, perwakilan dari MUNI.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)