Cerita Pengusaha Sereal Berbahan Umbi Garut, Ratusan Kali Uji Coba Kini laku 80 Ribu Boks Sebulan

Minggu, 20 November 2022 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Perjuangan Oriflakes dalam mengembangkan sayapnya di industri sereal nasional membuat namanya tercatat sebagai salah satu sereal terbaik nasional di sebuah marketplace ternama.

Tumbuhnya Oriflakes sebagai suatu merk sereal asli Indonesia, didukung juga dengan komitmen Oriflakes untuk memberdayakan masyarakat dan petani lokal yang membudidayakan umbi garut.

Bentuk dari komitmen tersebut ditunjukkan dengan usaha Oriflakes yang membantu mengedukasi masyarakat untuk membudidayakan serta mengolah umbi garut mulai dari benih hingga produk setengah jadi.

"Hal ini dilakukan untuk mewujudkan kemajuan petani nasional dan ketahanan pangan," ujar Suko Triyono.

Baca: Miliki Potensi Besar, Menparekraf Siapkan Palembang jadi Pariwisata Berbasis Olahraga.

Keteguhan dan perjuangan Suko Triyono dalam mengembangkan Oriflakes sebagai merk sereal kesehatan yang inovatif membuahkan hasil. Oriflakes sudah terjual setidaknya 80 ribu boks setiap bulannya.

Selain itu, Oriflakes juga mengembangkan sayapnya untuk menunjukkan eksistensinya dengan hadir di berbagai toko dan minimarket di berbagai kota di Indonesia. "Penjualan Oriflakes juga dibantu dengan ratusan mitra yang tersebar di berbagai kota di Indonesia," pungkas Suko Triyono.

Kisah Oriflakes dapat menjadi pelajaran tentang kerja keras dan keteguhan bisa membuahkan hasil yang optimal.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)