Diduga Tak Tahan Menduda, Pria di Tebo Jambi Pilih Gantung Diri

Kamis, 17 November 2022 - 10:47 WIB
loading...
Diduga Tak Tahan Menduda, Pria di Tebo Jambi Pilih Gantung Diri
Warga Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Jambi mendadak geger. Pasalnya, mereka melihat mayat tergantung di dahan pohon areal perkebunan karet. (Ist)
A A A
TEBO - Warga Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Jambi mendadak geger . Pasalnya, mereka melihat mayat tergantung di dahan pohon areal perkebunan karet warga, Rabu (16/11/2022).

Belakangan diketahui, mayat pria yang ditemukan tergantung tersebut bernama Fauzi, warga Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Informasi di lapangan jika jasad tergantung tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Yuli yang tengah menyadap karet.

Melihat ada jasad tergantung, Yuli pun langsung meminta bantuan warga sekitar.

Pihak Kepolisian dan TNI yang mendapat informasi langsung menuju tempat kejadian perkara. Jasad korban pun langsung dievakuasi dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun dari informasi dari warga, kuat dugaan korban nekat menghabisi hidupnya karena sudah lama menduda dan hidup sebatang kara.

Baca: Dipanggil DPRD Sragen, Oknum Guru Bullying Siswa Tak Berhijab Akhirnya Minta Maaf.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras mengatakan, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, hasil visum Tim Medis Puskesmas Pulau Temuliang, bahwa pada kelamin korban mengeluarkan cairan sperma serta mengeluarkan tinja pada dubur korban.

"Ya, tidak ada tanda kekerasan di fisik korban, diduga korban ini nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri karena sudah lama menduda dan dia hidup sebatang kara," jelas Kasat Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: UMP Sumsel Naik 0,86 Persen, Buruh Protes karena Terlalu Kecil.

Saat ini jasad korban sudah diambil oleh pihak keluarga dan sudah disemayamkan di tempat pemakaman umum setempat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)