Dilan Gaet Millennial Jadi Infrastruktur Tim Pemenangan

Senin, 06 Juli 2020 - 17:04 WIB
loading...
A A A
"Kami sudah deklarasikan kesiapan kami berdua. Kami bangun jangka panjang bersama. Kalau ada komitmen partai, tentu mereka tidak akan pindah-pindah. Karena kita menawarkan dan memberikan harapan bersama," sebutnya.

Meski kursi sudah cukup untuk mendaftar di KPU, Deng Ical tetap tidak menutup ruang bagi parpol lain untuk bergabung. Bagi dia, semakin banyak koalisi maka potensi kemenangan semakin besar.

Soal deklarasi, mantan Wakil Wali Kota Makassar ini membeberkan, pihaknya memberi keleluasaan penuh ke partai. Dia berharap bisa secepatnya, agar tim pemenangannya juga sudah bekerja dengan maksimal.

"Persoalan teknisnya (kapan deklarasi) biarlah partai yang menentukan. Tapi tentunya akan berkoordinasi dengan kita. Maunya kami kalau sudah stabil semuanya, langsung (deklarasi). Setelah deklarasi itu, to the point, langsung gas pol," ungkap Deng Ical.

Meski sudah resmi berpaket, alat peraga kampanye keduanya belum banyak tersebar di jalan-jalan Kota Makassar. Menyikapi hal itu, Dokter Fadli mengatakan pihaknya tak terpengaruh dengan strategi kandidat lain.

"Kita hadir di sini untuk saling melengkapi. Pasti semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau masalah kapan kita turunkan alat peraga ke bawah, ya semua itu pasti kita punya strategi masing-masing," tambahnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)