Dukung Ganjar, Kalimantan Timur Ingin Wujudkan Santri Mandiri

Sabtu, 24 September 2022 - 14:34 WIB
loading...
A A A
Baca: PDIP Jateng Memanas, Tak Satu Suara soal Deklarasi Ganjar Capres

Hal ini diperlukan para santri agar mampu mengenali sosok Ganjar Pranowo melalui pendekatan program yang dilakukannya di Jawa Tengah.

"Kita berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan yang mendorong pembinaan terhadap santri dengan pendekatan program yang disesuaikan dengan program Pak Ganjar di Jawa Tengah, salah satunya adalah entrepreneur dan jogo tonggo. Kegiatan ini akan terus berlangsung secara masif di Kabupaten/Kota kepada santri di Kalimantan Timur," tambah Rahim.

Dengan mengintegrasikan kegiatan tersebut ke dalam program relawan, Rahim yakin mampu mengakselerasi santri untuk semakin berkembang.

Baca: Peduli Wong Cilik, Ratusan Mahasantri Jateng Dukung Ganjar Capres 2024

Selain itu, Rahim optimistis, kegiatan itu direspon positif para kiai dan ulama selama proses konsolidasi berlangsung.

"Respon dari santri positif, kita juga mendapatkan dukungan dari para kyai dan ulama selama konsolidasi di 10 Kabupaten/Kota di Kaltim. Kita yakin bahwa Pak Ganjar ini adalah sosok yang diinginkan para ulama dan santri," tambahnya.

Kegiatan tersebut berhasil menarik sekitar 1.000 peserta yang terdiri dari Kiai, Ulama, Santri dan Majelis Taklim di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.
(san)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3596 seconds (11.210#12.26)