Bupati Winarti Hadiri Roadshow Bus KPK 2022

Jum'at, 23 September 2022 - 21:13 WIB
loading...
Bupati Winarti Hadiri Roadshow Bus KPK 2022
Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menggelar Roadshow Bus KPK 2022 dengan tema Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi. Acara ini diselenggarakan di Pelataran Mall Transmart Bandar Lampung, Jumat pagi (23/9/2022).
A A A
TULANG BAWANG - Demi mengedukasi dan menanamkan sikap serta perilaku anti korupsi di Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menggelar Roadshow Bus KPK 2022 dengan tema "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi". Acara ini diselenggarakan di Pelataran Mall Transmart Bandar Lampung, Jumat pagi (23/9/2022).

Acara yang diinisiasi oleh KPK ini berjalan dengan meriah dan dihadiri sedikitnya seribuan undangan baik dari Provinsi Lampung,Kotamadya Bandar Lampung dan seluruh Kabupaten/kota Se- Provinsi Lampung. Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Lampung Arinal Junaidi sekaligus membuka perhelatan ini.

Deputi Pendidikan dan Peran serta Masyarakat KPK,Wawan Wardhiana mengatakan tujuan kegiatan ini adalah menumbuhkan serta menjaga integritas serta peningkatan tanggung jawab pribadi dari lingkungan yang terkecil untuk melakukan pencegahan Korupsi.
Bupati Winarti Hadiri Roadshow Bus KPK 2022


Keseriusan semua pihak dalam mencegah tindak korupsi akan berpengaruh pada keberhasilan pencegahan korupsi di Indonesia secara massive.

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Winarti hadir dengan didampingi Para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Hal senada diungkapkan oleh Bupati Winarti. Road show Bus KPK 2022 ini penuh dengan edukasi yang melibatkan generasi muda, tenaga pendidik , aparatur Pemerintah serta masyarakat luas. Tentu hal ini akan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh semua kalangan dan akan berpengaruh pada situasi Pemerintah yang akan semakin kondusif, bersih, transparan dan akuntabel.

"Sangat penting jika sejak dini ditanamkan rasa tanggung jawab, jujur dan dapat dipercaya sehingga akan berpengaruh pada pola pemikiran serta tindakan dalam situasi apapun" ujar Bupati Winarti.

"Dengan sikap tanggung jawab yang tertanam di dalam jiwa seluruh rakyat Indonesia terlebih para penggerak roda Pemerintahan, maka saya yakin dan percaya kondisi Pemerintahan yang sehat dan bersih akan terbangun serta bangsa kita akan menjadi bangsa yang besar, maju, makmur dan sejahtera" tandas Bupati Winarti.

"Tulang Bawang mendukung sepenuhnya upaya KPK dalam meningkatkan edukasi masyarakat terhadap pencegahan tindak Korupsi dan berharap agar Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini senantiasa bersih serta terbebas dari Tindak Pidana korupsi yang pada akhirnya mampu mewujudkan visi misi Kabupaten penghasil udang terbaik di Indonesia ini menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera "pungkas Bupati Winarti

Acara dilanjutkan dengan peninjauan stand,Bus KPK serta perform menarik dari para pengisi acara, diantaranya polisi cilik (Pocil) Poltabes Bandar Lampung, Puisi anti Korupsi.
(srf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1041 seconds (11.97#12.26)