Warga Rawapitu Antusias Menyambut Kehadiran Bupati Winarti

Minggu, 06 November 2022 - 14:39 WIB
loading...
Warga Rawapitu Antusias Menyambut Kehadiran Bupati Winarti
Pembangunan yang merata berkat 25 Program BMW Tulang Bawang yang berjalan sukses telah menarik hati warga Rawapitu untuk semakin dekat dan mengagumi sosok Bupati Tulang Bawang Winarti.
A A A
KOTA MENGGALA - Pembangunan yang merata berkat 25 Program BMW Tulang Bawang yang berjalan sukses telah menarik hati warga Rawapitu untuk semakin dekat dan mengagumi sosok Bupati Tulang Bawang Winarti.

Hal ini tercermin dari ramainya warga masyarakat menyambut kunjungan kerja Bupati Winarti di Kecamatan Rawapitu. Hal ini juga membuktikan bahwa Bupati Winarti semakin digandrungi oleh rakyatnya. Kunker realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang ini dilaksanakan di Lapangan SDN 01 Duta Yosomulyo Rawapitu, Jumat (4/11/2022).

Bupati Winarti dalam kesempatan ini hadir didampingi Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang Marjoko, Forkopimda plus, pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, camat serta para kepala kampung se- Kecamatan Rawapitu.

Dalam rangka optimalisasi pelayanan masyarakat Rawapitu, Bupati Winarti memberikan bantuan 1 unit ambulance, 13 unit sepeda motor untuk kepala kampung dan kepala dusun, 9 kursi roda, penyerahan bantuan untuk masjid dan ponpes.

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa pelayanan untuk masyarakat Kecamatan Rawapitu antara lain, pembuatan Kartu Keluarga (KK), KTP, kemudian pelayanan mobil perpustakaan.
Warga Rawapitu Antusias Menyambut Kehadiran Bupati Winarti

Bupati Winarti mengingatkan warga untuk terus bersyukur agar rejeki makin bertambah dan melimpah ruah. "Rasa bahagia dan syukur yang senantiasa ada di hati kita membuat rezeki yang hadir semakin baik dan luar biasa," ujar bupati yang bergelar Pangeran Suri ini.

"Melalui momentum ini saya mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Rawa Pitu untuk terus bersyukur dan lebih menyadari bahwa segala sesuatu tidak ada yang instan. Semua membutuhkan proses. Jarak tempuh Rawapitu-Menggala yang dahulu kurang lebih sekitar 5 jam kini dapat ditempuh dengan waktu 2 jam. Hal ini membuktikan bahwa 25 Program BMW Tulang bawang mampu merealisasikan harapan dan keinginan rakyat," ujar Bupati Winarti yang makin populer ini.

Sudiman warga Rawapitu mengaku bangga, terharu dan bahagia karena sempat berdialog dengan Bupati Winarti. Ia berdoa agar Bupati Winarti yang sangat ramah dan rendah hati ini senantiasa sehat, sukses dan dalam perlindungan Allah SWT.

"Ibu Bupati sangat baik, saya terharu bisa berbincang-bincang dengan beliau. Semoga Ibu Winarti sehat , panjang umur dan sukses selalu. Amin yarobbal alamin," ujarnya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1569 seconds (10.177#12.26)