Pasar Murah Meraksa Aji Berlangsung Sukses, Bupati Winarti Disanjung Warganya

Minggu, 06 November 2022 - 14:58 WIB
loading...
Pasar Murah Meraksa Aji Berlangsung Sukses, Bupati Winarti Disanjung Warganya
Salah satu strategi Bupati Winarti yang tepat sasaran dirasakan masyarakat adalah digelarnya Pasar Murah, di Kecamatan Meraksa Aji, Jumat (4/11/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Recovery pasca pandemi Covid-19 disertai inflasi global mengancam kestabilan ekonomi dunia. Kondisi demikian pun dialami oleh seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali Kabupaten Tulang Bawang.

Kesigapan Bupati Tulang Bawang dalam menghadapi situasi ekonomi dunia mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur. Salah satu strategi Bupati Winarti yang tepat sasaran dirasakan masyarakat adalah digelarnya Pasar Murah, di Kecamatan Meraksa Aji, Jumat (4/11/2022).

Bupati Tulang Bawang Winarti hadir di Pasar Murah didampingi oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tulang Bawang Marjoko, Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat Meraksa Aji serta kepala kampung, BPK dan kepala dusun se-Kecamatan Meraksa Aji.
Pasar Murah Meraksa Aji Berlangsung Sukses, Bupati Winarti Disanjung Warganya

Bupati Winarti mengucapkan syukur yang tiada terhingga bisa bertemu secara langsung dengan seluruh rakyatnya di Kecamatan Meraksa Aji. Rona Bahagia terpancar dari rakyat yang datang ke Pasar Murah.

Ekspresi bahagia Bupati Winarti terpancar dari semangat beliau mulai dari menyapa, memberikan sambutan hingga berinteraksi secara langsung dalam proses pelaksanaan Pasar Murah. Hingga acara berlangsung lancar dan sukses.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu secara langsung dengan bapak-ibu di Kecamatan Meraksa Aji. Saya sangat bahagia melihat semuanya dalam keadaan sehat dan penuh keceriaan,” katanya.

Bupati berjuluk Pangeran Suri ini berharap Pasar Murah ini membawa manfaat yang luar biasa untuk masyarakat. "Semoga ke depan perekonomian kita semua semakin membaik, amin yarobbal alamin. Terus jaga persatuan, kesatuan, kebersamaan dan gotong royongnya dan kita satukan visi demi memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama kita cintai ini,” pungkas Bupati Winarti.

Ny Yati, salah seorang pengunjung menuturkan, dia sangat bersyukur dengan adanya Pasar Murah yang sangat membantu dan dirasakan langsung oleh masyarakat kecil.
Pasar Murah Meraksa Aji Berlangsung Sukses, Bupati Winarti Disanjung Warganya

“Alhamdulillah Pasar Murah ini bisa membantu kami secara langsung. Biasanya telur di warung atau di pasar 1 kg 30 ribu, tapi di Pasar Murah ini kami dapat hanya Rp20 ribu. Beras yang biasanya 55 ribu per 5 kgnya, di sini bisa dapat Rp40 ribu. Terima kasih Bunda Winarti,” kata Ny Yati penuh bahagia.

Pasar Murah diselenggarakan di bawah Koordinasi Dinas Perdagangan Kabupetan Tulang Bawang. Beberapa item produk yang dijual di Pasar Murah, yaitu beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng dan telur.

Setiap item di Pasar Murah ini dijual dengan harga 40 persen lebih murah dari harga pasar biasa namun dengan kualitas yang sangat baik.

Bupati Winarti berharap hal Ini dapat membantu penguatan ekonomi masyarakat secara langsung dan membawa kestabilan perekonomian Sai Bumi Nengah Nyappur.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1861 seconds (11.210#12.26)