Bupati Winarti Rotasi 5 Pejabat Tinggi Pratama untuk Penyegaran

Kamis, 03 November 2022 - 22:15 WIB
loading...
Bupati Winarti Rotasi 5 Pejabat Tinggi Pratama untuk Penyegaran
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Anthoni didampingi oleh Forkopimda serta para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melantik 5 pejabat tinggi.
A A A
TULANG BAWANG - 25 program BMW Tulang Bawang terus bergerak dinamis dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Optimalisasi ini ditunjukkan Bupati Tulang Bawang dengan melaksanakan Rolling jabatan eselon 2 di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Acara diselenggarakan di Ruang Rapat Utama lantai 2 Setdakab Tulang bawang, Kamis (3/11/2022).

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Anthoni didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang serta para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Adapun Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang yang dilantik pada hari ini diantaranya Drs. YEN DAHREN, M.AP. sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, HAMAMI RIA, S.Sos., M.M., M.Si sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dr. HERRY NOVRIZAL, M.M sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, SAUT SINURAT, S.H. sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, ARIANTO, S.STP sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/ Kelurahan.
Bupati Winarti Rotasi 5 Pejabat Tinggi Pratama untuk Penyegaran


Dalam arahannya sekretaris daerah kabupaten Tulang Bawang menyampaikan agar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada hari ini segera beradaptasi dan melakukan upaya optimal demi kesuksesan pelaksanaan 25 Program BMW Tulang Bawang.

"Rotasi ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran sekaligus peningkatan Kualitas Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang" Ujar Pak sekda Anthoni dalam sambutannya.

Lanjut pak sekda "Para pejabat tinggi pratama yang dilantik pada hari ini agar segera beradaptasi dengan cepat sehingga pelayanan terhadap masyarakat terus berlangsung tanpa ada kendala apapun".

Semoga dengan upaya dan kerja keras serta gotong royong semua pihak dalam memberikan hal Terbaik bagi sai bumi Nengah Nyappur, menjadikan Kabupaten yang tercinta ini menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera.
(srf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2510 seconds (10.177#12.26)