Polres Bitung Usut Perusakan Pagar Beton Milik Bulog

Kamis, 22 September 2022 - 13:05 WIB
loading...
Polres Bitung Usut Perusakan Pagar Beton Milik Bulog
Pembangunan pagar beton di lahan milik Bulog di Kota Bitung, Sulawesi Utara, dirusak orang tak dikenal. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Tim penyidik Satreskrim Polres Bitung, dikerahkan untuk menyelidiki perusakan pagar beton milik Bulog. Perusakan pagar beton tersebut, dilakukan oleh orang tak dikenal, pada Senin (19/9/2022) malam.

Baca juga: Aksi Brutal Massa Rusak dan Keroyok Pengemudi Mobil hingga Terkapar di Jalan

Selain melakukan penyelidikan, aparat Polres Bitung, juga dikerahkan untuk menjaga keamanan di kawasan perusakan pagar beton milik Bulog tersebut. Pagar beton itu dibangun di lahan seluas 2.400 meter persegi.



Akibat perusakan tersebut, material bangunan berhamburan di lokasi pembangunan pagar beton. Dipimpin Kabag Ops. Polres Bitung, Kompol Jendri Lewan, anggota polisi melakukan pengamanan serta memburu pelaku perusakan.

Baca juga: Terlanjur Lepas Baju dan Mandi Keringat di Ranjang Hotel, 4 Pasangan Mesum Panik Digedor Petugas

Sementara Manager Administrasi dan keuangan Bulog Kanwil Sulut, Noldi Ramayadi mengatakan, telah membuat laporan ke polisi terkait perusakan pagar di atas lahan milik negara itu.

Baca juga: Tangis Pecah di Pemalang, Ratusan Pelayat Iringi Pemakaman Ibu Muda Korban Pembunuhan

Kasus perusakan pagar beton milik Bulog tersebut, belum diketahui nilai kerugiannya. Untuk menghindari terulangnya perusakan di lahan milik negara ini, sejumlah aparat gabungan dikerahkan ke lokasi kejadian.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1053 seconds (10.101#12.26)