1 Pengedar Sabu 2 Kg Tewas Kena Tembak, 3 Diciduk Polsek Patumbak

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:43 WIB
loading...
A A A
Berdasarkan petunjuk tersangka Syafrizal dan Heri, petugas gabungan menyergap tersangka Basri dan Taufik di perumahan Kasa Visela, Jalan Bajak II, Kecamatan Medan Amplas, Senin 29 Juni 2020 sekira pukul 01.30 WIB.

Dalam penyergapan ini, petugas menemukan kotak berukuran sedang yang sudah dilakban kuning. Setelah diperiksa berisi sabu dengan kemasan teh China. (BACA JUGA: Aksi Blokade Jalan, Akses Menuju Kampus STIAN Ditutup Timbunan Tanah)

“Dari hasil introgasi, para pelaku mengaku akan mengirimkan pasokan sabu tersebut untuk wilayah Labuhanbatu Utara,” katanya.

Malam itu juga tersangka Syahfrizal digelandang untuk dilakukan pengembangan. Saat di kawasan Kanal, tersangka izin untuk buang air kecil lalu diperkanankan turun. Ternyata, kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk menyerang petugas Brigadir Ali Harahap yang mengawalnya.

Brigadir Ali Harahap dan tersangka Syafrizal berkelahi, sehingga tangannya terluka mempertahankan senjata yang hendak diambil pelaku.

“Karena tindakan pelaku sudah mengancam keselamatan anggota di lapangan, maka dilakukan tindakan tegas dan terukur sehingga pelaku tewas dalam perjalanan ke rumah sakit,” jelas Kapolsek.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)