Ketua Wantim Perindo: Terus Terbang Tinggi Tak Perlu Serang Partai Lain

Jum'at, 09 September 2022 - 21:08 WIB
loading...
Ketua Wantim Perindo: Terus Terbang Tinggi Tak Perlu Serang Partai Lain
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, Mahyudin. MPI/Wahyudi
A A A
MEDAN - Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara diminta untuk fokus melaksanakan kerja-kerja politik di masyarakat. Kader tidak perlu berkutat pada konflik politik yang justru menghambat kesuksesan Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, Mahyudin dalam sambutannya pada Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Perindo Sumut, di Hotel JW Marriott, Medan, Jumat (9/9/2022).

Mahyudin mengatakan, tiap kader Perindo di Sumut harus mampu hidup seperti elang rajawali. Yang selalu mampu terbang tinggi meski menghadapi banyak tantangan dan hambatan.

Burung elang adalah burung yang kuat dan paling ditakuti. Hanya burung gagak yang berani mendekat. Namun burung elang tidak pernah risau meski pun burung gagak naik ke badannya.

Dia akan terus terbang tinggi meski burung gagak terus mematuk tubuhnya. Sampai pada ketinggian tertentu, saat oksigen semakin menipis, si gagak akan pingsan dan jatuh dengan sendirinya.

"Burung gagak adalah simbol kesulitan yang kita hadapi. Tidak ada hasil yang besar di dapat dengan mudah. Pasti akan banyak tantangan dan hambatan. Kita terus saja terbang tinggi tanpa harus berkelahi dengan tantangan dan hambatan itu, maka tantangan akan jatuh dengan sendirinya. Tidak perlu menyerang partai orang, atau orang lain. Kalau orang lain menyerang kita biarkan saja," kata Mahyudin.

"Fokus saja pada cita-cita kita seperti cita-cita founding father kita untuk mengantarkan masyarakat kita pada pintu gerbang kemerdekaan yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," tambahnya.

Baca: Muskerwil III Perindo Sumut, Rudi Zulham: Kami Makin Termotivasi Menang Pemilu 2024.

Mahyudin juga mengutip ungkapan dalam bahasa arab 'Man Jadda Wa Jadda' yang artinya barang siapa yang bersungguh-sungguh maka akan berhasil.

"Saya minta semua kader perindo, khususnya di Sumatera Utara, untuk bersungguh-sungguh merapatkan barisan, menjaga soliditas dan percaya kita akan menang di 2024," sebutnya.

Baca: TGB Zainul Majdi Minta Kader Perindo Utamakan Kepentingan Bangsa.

Bagi kader Perindo yang kini dipercaya menjadi anggota legislatif, Mahyudin mengajak seluruhnya untuk mengisi ruang-ruang politik yang ada. Agar Perindo lebih mudah mewujudkan suara-suara dan aspirasi rakyat.

"Kalau ini terus kita lakukan, maka visi kita untuk menciptakan Indonesia Sejahtera, Sumatera Utara sejahtera, bisa kita wujudkan," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2372 seconds (11.252#12.26)