Muskerwil III Perindo Sumut, Rudi Zulham: Kami Makin Termotivasi Menang Pemilu 2024

Jum'at, 09 September 2022 - 18:37 WIB
loading...
Muskerwil III Perindo Sumut, Rudi Zulham: Kami Makin Termotivasi Menang Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengaku semakin termotivasi untuk bergerak membesarkan Partai Perindo dan mencapai target memenangkan Pemilu 2024. SINDOnews/Wahyudi
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengaku semakin termotivasi untuk bergerak membesarkan Partai Perindo dan mencapai target memenangkan Pemilu 2024 .

Motivasi itu menguat setelah kehadiran secara langsung sejumlah unsur pimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo pada Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Perindo Sumut.

Demikian disampaikan Rudi Zulham saat memberi sambutan pada pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III DPW Partai Perindo Sumut di JW Marriott Hotel, Medan, Jumat (9/9/2022).

“Kami semakin termotivasi untuk bekerja membesarkan partai untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024,” katanya.

Zulham menyebutkan, Muswil III yang akan berlangsung hingga 11 September 2022 ini akan menjadi bagian penting dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan partai. Saran dan masukan dari para pengurus yang notabene merupakan sosok-sosok yang sudah malang melintang dalam dunia perpolitikan akan menjadi bagian penting dalam meramu strategi dan bekerja jelang Pemilu 2024.

“Karena itu, saya meminta agar kita semua benar-benar memanfaatkan momen Muskerwil ini untuk menambah wawasan dan kapasitas diri untuk menang di daerah masing-masing,” ujarnya.

Baca: Partai Perindo Minta Pemerintah Kendalikan Harga usai Kenaikan Harga BBM.

Pada akhir sambutannya, Rudi Zulham berpesan bahwa para peserta tidak hanya sekedar menggelar rapat. Namun juga memanfaatkannya untuk semakin mengedepankan persatuan sebagaimana tagline partai ‘Kita Solid Kita Pasti Bisa”.

“Artinya kita sudah mempunyai semboyan yang luar biasa maka kita hasil dari kinerja kita juga harus luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga: Hindari Avanza, Truk Pengangkut Migor Subsidi Tabrak Pembatas Jalan.

Muskerwil III DPW Partai Perindo Sumut resmi dibuka hari ini. Pembukaannya dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua Dewan pertimbangan DR Mahyudin, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo DR TGB Zainul Majdi, pengurus partai-partai politik lain di Sumatera Utara dan pengurus DPW serta DPD Partai Perindo se-Sumatera Utara.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1818 seconds (10.55#12.26)