Sabet Penghargaan Bergengsi IVL 2022, Bupati Toba Usung Pariwisata Super Prioritas

Senin, 05 September 2022 - 23:26 WIB
loading...
A A A
Tak hanya strategi-strategi yang inovatif di bidang pariwisata, Pemkab Toba juga membangun strategi di bidang, pertanian, kesehatan, infrastruktur, dan sumber daya masyarakat yang unggul.

Dengan langkah-langkah tersebut, Bupati Toba berharap dapat mempercepat pemulihan ekonomi di daerahnya.

Sabet Penghargaan Bergengsi IVL 2022, Bupati Toba Usung Pariwisata Super Prioritas


Ajang penghargaan IVL 2022 ini dibuka langsung oleh Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna. Ia mengatakan IVL 2022 merupakan signature program yang telah menjadi komitmen dari MNC portal Indonesia untuk turut andil dalam menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa yang tangguh, memiliki visi, dan kemampuan beradaptasi dalam situasi yang luar biasa.

"IVL adalah program strategis yang diselenggarakan berkala, oleh MNC Portal Indonesia dalam upaya untuk mengetahui upaya yang dilakukan kepala daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan dan mengimplementasikan serta membudayakan visi hebat mereka," ujarnya.

Di malam penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022, juga diberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada almarhum Tjahjo Kumolo. Apresiasi tersebut diberikan atas kontribusi besarnya kepada negara selama menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Cindera mata diterima secara langsung oleh Rahajeng Widyaswari yang merupakan anak dari Almarhum Tjahjo Kumolo.

Pada kegiatan ini, para pimpinan daerah diuji memaparkan program percepatan pemulihan ekonomi di daerahnya masing-masing. Bagaimana setiap daerah menciptakan strategi dan inovasi dalam mendorong pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Adapun para malam puncak Indonesia Visionary Leader 2022 ini dihadiri juga oleh Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Selamat kepada para kepala daerah yang meraih penghargaan!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)