3 Pelaku Penyerangan di Sukajadi Ditangkap, 4 Masih Diburu

Rabu, 01 Juli 2020 - 15:52 WIB
loading...
3 Pelaku Penyerangan di Sukajadi Ditangkap, 4 Masih Diburu
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Sukajadi menangkap tiga terduga pelaku penyerangan di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung pada Minggu 28 Juni 2020 dini hari.

Ketiga terduga pelaku saat ini dalam pemeriksaan intensif penyidik Polsek Sukajadi. "Iya sudah ada (pelaku yang ditangkap). (Saat ini) dalam tahap pemeriksaan (penyidik)," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih melalui pesan singkat, Rabu (1/7/2020). (BACA JUGA: 7 Pemuda Ngaku Polisi Ngamuk Pakai Botol dan Golok di Sukajadi )

Rahayu mengemukakan, polisi masih mengejar pelaku lain. Sebab, jumlah pelaku penyerang terhadap penghuni kamar kos di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, diduga tujuh orang. "Betul masih ada lagi tersangka namun masih dalam pengejaran petugas," ujar Rahayu. (BACA JUGA: Perseteruan 2 Geng Motor Diduga Picu Penyerangan di Sukajadi )

Seperti diberitakan, tujuh pemuda melakukan penyerangan dengan senjata tajam terhadap penghuni kos di Jalan Terusan Cibogo, Sukawarna. Dalam peristiwa itu, dua orang jadi korban pembacokan. (BACA JUGA: Polisi Kantongi Identitas 1 Pelaku Penyerangan di Sukajadi )

Saat mendatangi dan menggedor kamar kontrakan korban, kelompok pemuda yang berjumlah tujuh orang itu, mengaku sebagai polisi. Setelah pintu dibuka, pelaku menganiaya korban Ateng dan Silfi.

Setelah melakukan penganiayaan, para pelaku pergi. Sedangkan dua korban yang mengalami luka bacok, Ateng dan Silfi dibawa ke RS Advent, Jalan Cihampelas.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)