Polisi Kantongi Identitas 1 Pelaku Penyerangan di Sukajadi

Senin, 29 Juni 2020 - 20:38 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas 1 Pelaku Penyerangan di Sukajadi
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Polisi mengklaim telah mengantongi identitas satu dari tujuh pelaku penyerangan terhadap dua penghuni kamar kontrakan di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Minggu (28/6/2020) dini hari.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, meski telah mengantongi identitasnya, tetapi terduga pelaku belum berhasil ditangkap. (BACA JUGA: Perseteruan 2 Geng Motor Diduga Picu Penyerangan di Sukajadi )

Saat ini terduga pelaku masih dalam pengejaran petugas Unit Reskrim Polsek Sukajadi. "Masih dalam pengejaran," kata Rahayu di Mapolrestabes Bandung, Senin (29/6/2020). (BACA JUGA: Gerombolan Pemuda yang Ngamuk di Sukajadi Masih Berkeliaran )

Dia membenarkan ada indikasi pelaku penyerangan adalah anggota salah satu geng motor di Kota Bandung. "Ada indikasi ke situ (anggota geng motor)," ujar Kasubbag Humas. (BACA JUGA: 7 Pemuda Ngaku Polisi Ngamuk Pakai Botol dan Golok di Sukajadi )

AKP Rahayu menuturkan, saat penyerangan terjadi, para korban sedang berkumpul di kamar kontrakan lantai dua. Korban Ateng dan Silfi yang mengalami luka sabetan senjata tajam, tak sempat menyelamatkan diri. (BACA JUGA: Gerombolan Pemuda yang Ngamuk di Sukajadi Diduga Mabuk )

"Rumah (kamar kontrakan) itu memang dijadikan tempat kumpul di lantai atas. Saat kejadian, pada (pemuda di dalam kamar kontrakan) melarikan diri. Ada juga yang terjatuh dari atas karena lari," tutur AKP Rahayu.

Saat ini, dua korban penganiayaan, Ateng dan Silfi, ungkap Kasubbag Humas, sudah membaik dan pulang ke rumahnya. "Korban sudah pulang," ungkap dia.

Seperti diberitakan, Penganiayaan yang dilakukan tujuh pemuda bersenjata golok dan pecahan botol di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung pada Minggu (28/6/2020) dini hari, diduga dipicu perseteruan dua geng motor.

Akibat peristiwa itu, dua pemuda, Ateng (18) dan Silfi (18), yang tengah berada di sebuah kamar kontrakan di Jalan Terusan Cibogo, mengalami luka sabetan senjata tajam. Kedua korban dibawa ke RS Advent, Jalan Cihampelas, Kota Bandung untuk mendapatkan penanganan medis.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, saat kejadian, warga dikejutkan oleh suara sejumlah motor yang datang dengan sejumlah pemuda bersenjata tajam sekitar pukul 01.30 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)