alexametrics

Bupati JR Apresiasi Polri Jaga Kamtibmas di Simalungun

loading...
Bupati JR Apresiasi Polri Jaga Kamtibmas di Simalungun
Bupati Simalungun JR Saragih disaksikn Kapolres AKBP Agus Waluyo, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani memotong kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Simalungun, Rabu (1/7/2020). Foto/Ist
A+ A-
SIMALUNGUN - Bupati JR Saragih mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Simalungun khususnya di tengah pandemi COVID-19.

Hal itu diutarakannya pada syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di aula Andar Siahaan, Mapolres Simalungun, Pematang Raya, Rabu (1/7/2020).

"Saya mengapresiasi atas kerja keras Polri khususnya Polres Simalungun dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif hingga saat ini terutama di tengah pandemi COVID-19," ujar JR.



JR berharap, sinergitas pemerintah daerah dan Polres Simalungun tetap terjalin baik khususnya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif untuk mendukung pelaksanaan pembangunan daerah.

Kapolres AKBP Agus Waluyo, juga mengapresiasi Bupati JR Saragih yang telah menciptakan kesolidan antar institusi untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Simalungun.

"Kami juga menyadari, masih memiliki kekurangan dan memohon dukungan dari semua pihak untuk mendukung komitmen kami menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Simalungun," tutur Agus. (Baca juga: Bupati Batu Bara Ditutut Berani Berhentikan Kades Sewenang-wenang)

Pada kesempatan tersebut, bupati juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota Polres Simalungun yang berulang tahun bersamaan dengan Hari Bhayangkara.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak