Selain Atasi Banjir, Bobby bersama TNI, Polri Siap Perangi Narkoba dan Tawuran di Belawan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Sebagaimana diketahui, sikap tegas Bobby Nasution dalam memerangi narkoba dan tawuran setelah mendengar langsung kerisauan warganya.Warga berharap agarWali Kota Medan Bobby Nasutiondapat menyelesaikan ketiga permasalahan klasik yang selama ini tak kunjung terselesaikan.

Seperti yang disampaikan Fuad Nasution, warga Kelurahan Belawan I. Ada tiga 'sampah' yang harus segera dibersihkan Bobby Nasution di Medan Belawan, yaitutawuran, narkoba dan sampah. Apabila ketiga 'sampah' tersebut tidak diatasi, makaBelawantidak akanpernah berubah.

Dijelaskan Fuad,Kelurahan Belawan Imerupakan wilayah padat penduduk yang diduga menjadi sarang narkoba sekaligus pemuci tawuran. Ada indikasi, tawuran sengaja diciptakan untuk mengelabui agar narkoba tak terpantau. “Warga berharap agar masalah narkoba, banjir dan sampah segera diatasi Wali Kota Bobby Nasution,” harap Fuad.

Hal senada juga diungkapkanTengku Zakaria Yusuf, warga Pajak Belawan Bahagia juga menyampaikan keluhan yang sama. Dia berharapmenantu Presiden Jokowi,Bobby Nasution agar Pemko Medan melalui OPD terkait bersama aparat Polri dan TNI dapat melakukan pengamanan secara serentakuntuk mengatasi masalah yang dihadapi warga Belawan.

"Selain melakukan pengamanan serentak, kami juga berharap agar dibuatPoskamlinguntukmenceg ah tawuran karena sangat meresahkan warga," ungkap Zakaria.

Kemudian Ali Amron, warga Lingkungan VIII Kelurahan Belawan Bahari mengeluhkan soal maraknya narkoba dan judi dindong di kawasan mereka tinggal. Selain itu ia pun berharap agar dilakukan normalisasi gorong-gorong dan pintu air seputaran parit Pertamina yang memicu terjadinya banjir.

"Ini permasalahan berat yang kami hadapi, Pak Wali. Tidak hanya warga Lingkungan VIII, warga Lingkungan VI, VII, IX dan X juga mengharapkan agar permasalahan ini dapat segera diatasi," harap Ali Amron seraya menambahkan agar Jalan Utama ada terowongan yang hingga tembus ke Gudang Arang dan Titi Labuhan agar diperbaiki karena sudah 18 tahun tak tersentuh perbaikan.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)