Dada Rosada Keluar dari Lapas Sukamiskin dengan Senyum Semringah

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Dada Rosada keluar didampingi oleh Kepala Lapas Sukamiskin Elly Yuzar. Saat keluar pintu masuk Lapas Sukamiskin, mantan Wali Kota Bandung tersebut langsung dikerubungi keluarga, sahabat, kolega hingga pendukung setianya.

Saking padatnya orang berjejal mengerubungi hingga membuat Dada Rosada kesulitan untuk masuk mobilnya, Toyota Hardtop klasik warna hitam. Sampai-sampai salah satu polisi membentak keras meminta orang-orang mundur.

Sang mantan Wali Kota Bandung pun terlihat semringah melihat orang-orang berdesakan ingin menyapa, atau sekedar menjabat tangannya. Tak terkecuali para wartawan yang berupaya mengambil foto dan video serta meminta keterangan.



Sambil tersenyum semringah, Dada Rosada akhirnya memberikan pernyataan singkat. Dalam pernyataan singkatnya, ia mengaku hanya ingin beristirahat terlebih dahulu pasca bebas dari penjara.

"Rencana saya setelah bebas. Saya akan istirahat 1 atau 2 hari. Setelah akan bertemu dengan masyarakat yang mencintai saya dan saya pun mencintai mereka, dan wartawan juga," paparnya.

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kolega, sahabat terutama pendukung setianya yang terus menunggu dan mendukungnya selama ini.

"Saya berterima kasih kepada warga yang sudah menyambut saya begitu antusias. Begitu juga kepada para wartawan yang antusias terus menanyakan saya pulang. Kapan pulang pak begitu wartawan menanyai saya," tukasnya.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)