Dada Rosada Keluar dari Lapas Sukamiskin dengan Senyum Semringah

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 14:04 WIB
loading...
Dada Rosada Keluar dari Lapas Sukamiskin dengan Senyum Semringah
Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada keluar dari Lapas Sukamiskin. Foto: Fitria/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada bebas dari Lapas Sukamiskin. Tampak, sedari pukul 08.00 WIB, keluarga, sahabat, kolega hingga pendukung setia Dada Rosada sudah menanti kebebasannya.

Mereka dengan sabar dan antusias menunggu Dada Rosada bebas, dengan status cuti menjelang bebas alias CMB.

Sambil menunggu Dada Rosada keluar, para pendukung termasuk keluarga, sahabat dan kolega sang mantan Wali Kota Bandung tersebut bersahutan mengucapkan takbir. Namun, ada juga beberapa pendukung yang menyeletuk kapan sang mantan Wali Kota Bandung tersebut keluar dari Lapas Sukamiskin, Bandung.

Baca juga: Hadir di Sidang Korupsi RTH, Ini Kesaksian Dada Rosada

"Takbir, allahuakbar, allahuakbar," ucap para pendukung Dada Rosada, di Bandung, Jumat (26/8/2022).

"Iraha kaluar atuh (kapan keluar), meni lila pisan (kok lama sekali)," kata salah satu pendukung mantan Wali Kota Bandung yang merasa kesal karena menunggu lama.

Beberapa pendukung sang mantan Wali Kota Bandung pun bahkan ada yang membentangkan spanduk untuk menyambut kedatangannya. Tak peduli dengan panasnya cuaca Bandung hari ini, mereka dengan semangatnya membentangkan spanduk dengan harapan Wali Kota Bandung tersebut bakal melihat dan merasa senang.

"Selamat datang Kang Dada Rosada. Selamat ketemu lagi dengan kami para sahabat Jabar sudah kangen," tulis dalam spanduk yang dibentangkan para pendukung mantan Wali Kota Bandung.

Baca: Kesehatan Memburuk, Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada Dievakuasi dari Lapas Sukamiskin

Setelah kurang lebih 3 jam menunggu, akhirnya sang mantan Wali Kota Bandung yang ditunggu-tunggu tersebut keluar. Saat pertama kalinya keluar, tampak Dada Rosada menggunakan kemeja bergaris dibalut dengan jaket warna hitam dan celana panjang dengan warna yang senada dengan jaketnya, lengkap dengan kacamatanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (10.177#12.26)