Tiba di Sorong, Noval Bugis Otak Kerusuhan Double O Langsung Dijebloskan ke Penjara

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:25 WIB
loading...
A A A
Menurut AKBP Junov Siregar awal penangkapan terhadap DPO paling dicari kepolisian Polres Sorong Kota dan Polda Papua Barat ini berawal saat Kapolres mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Noval Bugis alias Toto berada di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni.

Dengan informasi tersebut Kapolres langsung memerintahkan pihak Resmob Sat Reskrim Polres Teluk Bintuni untuk melakukan penangkapan terhadap DPO tersebut.



"DPO Noval Bugis alias Toto berhasil di tangkap di daerah kampung lama. Setelah di tangkap, Kasat Reskrim lalu berkoordinasi dengan Polres Sorong Kota terkait DPO yang dikeluarkan guna memastikan apakah yang bersangkitan benar NB alias Toto. Setelah dicocokan dengan identitas DPO benar, maka langsung di lakukan penahanan," ujar AKBP Junov Siregar.

Junov mengaku bahwa pihaknya hanya melakukan penangkapan dan interogasi awal saja terkait keberadaan pelaku di Bintuni. “Kami tidak melakukan pemeriksaan, hanya interogasi awal saja terkait keberadaan pelaku di Bintuni," ujarnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sorong Kota ini memastikan bahwa Noval Bugis alias Toto ini merupakan dalang penghasutan dan provokator pembakaran THM Double O.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)