Tiba di Sorong, Noval Bugis Otak Kerusuhan Double O Langsung Dijebloskan ke Penjara

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:25 WIB
loading...
Tiba di Sorong, Noval Bugis Otak Kerusuhan Double O Langsung Dijebloskan ke Penjara
DPO kerusuhan Double O Sorong, Noval Bugis yang menjadi otak kerusuhan saat tiba di Bandara DEO Sorong. Dia pun langsung dijebloskan ke penjara, Minggu, (14/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
SORONG - Setelah ditangkap Polres Bintuni , DPO yang paling dicari Noval Bugis alias Toto akhirnya tiba di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong , Minggu (14/8/2022) dengan menggunakan pesawat komersil.

Dengan tangan terborgol, Noval Bugis alias Toto yang dikawal dua anggota Resmob Polres Teluk Bintuni dan dijemput oleh Tim Resmob Polres Sorong Kota dipimpin Kanit Resmob Polres Sorong Kota Aiptu Agus Budi.



DPO paling dicari dalam kasus bentrokan berdarah di tempat hiburan malam Double O Kota Sorong pada 25 Januari 2022 lalu itu langsung dibawa ke Mapolres Sorong Kota dan langsung dijebloskan ke Rutan Polres Sorong Kota.

Dari pantauan, suasana di Mapolres Sorong Kota terlihat sepi hanya nampak beberapa personel kepolisian yang berjaga-jaga.



Pihak kepolisian Polres Sorong Kota dalam hal ini Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen dan Kasat Reskrim Polres Sorong Kota Iptu Achmad Elsyarif Marthadinata hingga saat ini belum dapat ditemui wartawan yang ingin mengkonfirmasi langkah hukum selanjutnya terhadap DPO Noval Bugis alias Toto.

Sebelumnya diberitakan, DPO Noval Bugis alias Toto yang kabur pascabentrokan berdarah di tempat hiburan malam Double O Kota Sorong Januari 2022 lalu akhirnya ditangkap Tim Resmob Polres Teluk Bintuni di kawasan Kampung lama kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu (13/8/2022).



Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar mengatakan dari pemeriksaan awal terhadap DPO yang ditangkap mengaku bahwa selama pelariannya Noval Bugis alias Toto bersembunyi di Kota Sorong dan baru bulan Mei 2022 lalu dia masuk ke Kabupaten Teluk Bintuni dan tinggal bersama saudaranya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)