Selingkuh dengan Istri Tetangga, Kades di Grobogan Ditetapkan jadi Tersangka

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 10:23 WIB
loading...
Selingkuh dengan Istri Tetangga, Kades di Grobogan Ditetapkan jadi Tersangka
Kepala Desa (Kades) Pulutan, Kabupaten Grobogan, berinisial D ditetapkan sebagai tersangka kasus perselingkuhan. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Perselingkuhan Kepala Desa (Kades) Pulutan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, berinisial D dengan istri tetangganya, akhirnya naik status ke penyidikan. Satreskrim Polres Grobogan, juga telah menetapkan D sebagai tersangka.

Baca juga: Detik-detik Penggerebekan Perwira Polisi saat Asyik Berduaan dengan Istri TNI

Polisi tidak menahan tersangka perselingkuhan tersebut, karena hukumannya di bawah lima tahun penjara. Namun, D dikenakan wajib lapor ke Satreskrim Polres Grobogan. D harus melakukan wajib lapor sebanyak tiga kali setiap satu minggu.



"Kami tidak melakukan penahanan, karena ancaman hukumannya di bawah lima tahun. Selain itu, tersangka kasus perselingkuhan ini juga merupakan kepala desa yang masih harus bekerja melayani masyarakat," tegas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Afiditya Arief Wibowo.

Baca juga: Detik-detik Mahasiswi Cantik Tak Berbaju Tertangkap Mesum dan Sembunyi di Lemari Kamar Hotel

Afiditya menjelaskan, penetapan sebagai tersangka kasus perselingkuhan ini dilakukan, setelah penyidik melaksanakan berbagai langkah penyelidikan dan penyidikan, serta pemeriksaan.

Kasus perselingkuhan ini menggemparkan warga Desa Pulutan, karena Kades Pulutan kepergok sedang asyik ngamar dengan istri tetangganya. Kebetulan, saat penggerebekan tersebut, suami wanita itu sedang bekerja di Palembang.

Baca juga: Rombongan Moge Harley Davidson Tabrak Pemotor di Kulon Progo, Korban Terpental 10 Meter

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, D yang tertangkap basah ngamar dengan wanita selingkuhannya pada akhir Mei 2022 lalu tersebut, juga sudah mengakui berselingkuh dengan istri tetangganya tersebut.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1477 seconds (11.97#12.26)